Sabtu, 16 Maret 2013

Biografi Mas Ucup

Biograi Muhammad Yusuf Fadli


Muhammad Yusuf Fadli yang biasa di panggil Mas Ucup. Dia termasuk orang yang baik sedikit pendiam tapi baik hati. Memang dia tidak terlalu baik tapi dia telah menaklukan hatinya "NITA". Dia mengikuti eskul PMR di SMP Negeri 2 Taman, Sidoarjo. Aku g tau kenapa Nita bisa suka sama mas Ucup padahal bagiku tipe mukanya Mas Ucup itu mulut domble dan berdagu panjang. Sebenarnya Mas Ucup itu ganteng tapi karena mulutnya yang domble dan dagunya yang panjang Mas Ucup adalah termasuk orang yang jelek. Menurut saya mas Ucup ngefans berat sama TVXQ artis yang berasal dari korea dan dia juga suka membaca komik Fairy Tail. Mas Ucup lahir pada 15 december 1997. Kalo nggak salah nama facebook nya Muhammad Yusuf Fadli. Aku ngefans banget sama anak yang satu ini walau mukanya pas pasan tapi g tau kayak ada sesuatu yang membuat aku ngefans sama dia. Sekian dari saya leader the ucupers.
Pengarang : Aurellia Valmai Tjujitno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar